/* backnutton non aktif */

Mengejutkan !!! Wanita Non Muslim 10 Malam Selalu Bermimpi Aneh, Subhanallah Ternyata ini yang Dialaminya (((DILUAR DUGAAN)))

Wanita Non Muslim 10 Malam Selalu Bermimpi Aneh, Subhanallah Ternyata ini yang DialaminyaSeseorang netizen pengguna situs media sosial facebook bikin banyak orang merinding setelah membaca cerita nyata yang ia tulis, Jumat (8/7/2016) 
Tulisan di beranda account facebook bernama Reno Pati itu sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali mulai sejak diupload pada 24 Juni lalu.
Dari info yang ia tulis, cerita itu merupakan peristiwa nyata yang ia dan rekannya alami.
Momen yang ia ceritakan itu yaitu cerita seorang warga Indonesia non muslim yang memperoleh tanda-tanda kemuslimannya lewat mimpi.
Bukan sekedar sekali, warga non muslim yang disebutkan adalah seorang wanita itu bahkan juga bermimpi sampai berulang-kali.
Oleh karena itu wanita itu mencari seorang imam masjid untuk bercerita apa yang ia alami ini.
Tetapi sungguh diluar dugaan,

Ternyata mimpi yang ia dapat merupakan mimpi yang selama ini umat muslim inginkan.
Mimpi berjumpa Nabi Muhammad SAW.
Berikut cerita yang dibagikan oleh Reno Pati.
 
KISAH NYATA TADI MALAM
‪#‎Subhanallah‬ ‪#‎Merinding‬
Tadi malam sungguh saya merinding mendengar cerita teman kita satu ini.
Berawal selesai shalat taraweh di masjid mujahidin, seorang cewek mendekatiku sembari menegur, maaf pak, kantor remaja masjid di sini di mana ya? Di sana kataku sembari menunjuk.

Ada kepentingan apa mbak, tanyaku.
Bapak bisa bantu saya, ada rekan saya (edit : non muslim) ingin konsultasi, sambil menunjuk temannya.
Ok, sebentar ya saya temui imam masjid, tunggu di sini kataku.
Akhirnya saya mengantar ke suatu ruangan, dan mereka berdua duduk bersebrangan dengan kursi tempat duduk imam dan saya.
Diapun cerita, kalau sepuluh malam sekitar jam 3-4 wib dia mimpi yg aneh yang tdk dia tahu.
Hari pertama dia bermimpi ada di padang pasir, karena kepanasan serta kecapekan diapun duduk.
Tiba2 dia dengar azan serta terbangun.

Hari ke-2 dia masih mimpi di padang pasir namun ada taman dan kolam yg indah, dia mendengar Suara azan serta suara yg menyampaikan sebentar lagi engkau akan sampai nak.
Malam setelah itu dia bermimpi disuatu tempat bersama ibu, ayah serta adik cowoknya.
Tiba2 tanah terbelah dan memisahkan mereka, ibu ayah serta adiknya di belahan tanah sebelah kiri sementara dia sendiri disamping kanan.
Mimpi selanjutnya dia di sebuah masjid dan melihat seorang memakai mukenah yang lagi sholat, saat org itu usai sholat dan melihat ke belakang, ternyata yg sholat itu dirinya sendiri, dan tiba2 org tsb menghilang.
Mimpi selanjutnya dia ada dimasjid sedang membaca al qur'an.
Mimpi dihari selanjutnya dia didatangi oleh seorang laki2 yg wajah dan tubuhnya penuh sinar, sehingga sampai mendongak dia melihat, tidak mampu dia lihat muka laki2 tersebut terhalang sinar yg keluar dari wajah serta tubuhnya.
Laki2 itu berucap, sebentar lagi kamu akan sampai nak.

sampai.
Mimpi selanjutnya yaitu masih ketemu dgn lelaki tsb, lalu kawan ini bertanya, siapa sih dirimu dan apa maksud semua ini, saya bingung, ucapnya.
Laki2 tsb kemudian berucap, saya adalah orang yang semua makhluk tak dapat menyerupaiku, sebentar lagi kamu akan sampai nak, kemudian laki2 itu membacakan surat al maidah ayat 3.
Pagi harinya, kawan ini kemudian bertanya2 sama teman katolik dan teman muslim mereka, lalu dibacakan dicariin surat al maidah ayat 3 tsb.
Seorang temannya menganjurkan, ya sudah coba kamu makan babi lagi, akhirnya diapun mencari dan mengonsumsi babi.
Malam harinya dia bermimpi lagi ketemu dgn laki2 itu, dan dia berkata, jangan suka melawan taqdir nak, anda sebentar lagi bakal hingga, janganlah durhaka seperti (laki2 itu menyebutkan nama tapi kawan ini lupa namanya) terhadap nabi isa pada proses penyalipan, sampai saudari ini bangun. Dan tadi malam di masjid :
* imam dan saya menyatakan kalau yg menjumpai mbak dalam mimpi itu yaitu Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Saya menambahkan bahwa klu kita punya mimpi berjumpa Nabi Muhammad, maka kita betul2 bertemu sama beliau, karena jin, dan lain-lain mampu merubah wajahnya seperti makhluk apa pun yg dia mau, kecuali menjadi Baginda Rasul
* Imam masjid lalu bercerita proses penyalipan nabi isa atau yesus.
Lalu saya menambahkan, nabi isa atau yesus memiliki murid salah satunya durhaka yg menunjukkan tempat persembunyian beliau waktu mau disalip, tetapi saat mau di salip menurut Al quran kalau murid durhaka nabi isa itu kemudian sama Allah diserupakan wajahnya seperti nabi isa shg dia yang disalip, sedang nabi isa atau yesus diangkat Allah ke langit, yg suatu waktu kelak menjelang kiamat akan turun lagi ke bumi utk menegaskan kalau dirinya bukanlah tuhan, akan mematahkan salip, dan membunuh dajjal.
Murid nabi isa atau yesus yg durhaka itu bernama Yudas Iskariot kataku.
Langsung saudari itu kaget dan berkata yaaaa laki2 dalam mimpiku itu menyebut yudas iskariot, lalu dia menangis.
Mudah-mudahan secepatnya Muallaf ya dan menjadi Saudari seaqidah kami ya mbak... Sungguh beruntung dirimu dijumpai langsung oleh Baginda Rasulullah SAW
Barangsiapa yang Allah menghendaki memberinya petunjuk, maka akan dilapangkan dadanya untuk memeluk Islam - Al An'am : 125

SUMBER:http://sumsel.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel