/* backnutton non aktif */

LIHATLAH APA YANG TERJADI !!! Hentikan Mobil Jenderal, Brigadir Dipanggil Kapolda dan Beri Penjelasan yang Bikin Merinding

Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Umar Septono kembali jadi pembicaraan orang-orang.
Itu setelah video dia memanggil dua polisi berpangkat brigadir untuk ikut upacara rutin di Markas Polda NTB beberapa hari ini.
Seperti dilansir dari situs berita kicknews. today, pemanggilan ini bermula dari peristiwa penghentian mobil dinas Kapolda NTB itu berlangsung pada Rabu minggu lalu.
Tindakan itu dilakukan karena ingin menyeberangkan seorang nenek yang membawa kelapa waktu ada di sekitar ByPass Bandara Internasional Lombok.
Selesai melakukan tindakan nekat ini kedua brigadir yang bernama Brigadir Ketut Surya Ningrat serta Brigadir Indra Jaya Kusuma ini di panggil ke Polda NTB.
Lalu Umar meminta mereka menerangkan alasan ke-2 brigadir ini menghentikan laju mobil dinasnya.
 " Karena saya bekerja untuk melayani masyarakat, bukan melayani pimpinan karena saya di beri pekerjaan untuk melayani masyarakat bukan pimpinan, " jelas salah satu dari mereka.

Menyikapi itu, Umar Septono mengaku merinding. Ia mengapresiasi pekerjaan ke-2 brigadir ini lalu memberi petunjuk supaya semua anggota polisi dapat mencontoh pemikiran ke-2 brigadir ini.
 " Ini tolong diimplementasikan ke semua pelayanan. Bila melayani rakyat, rakyat kecil Anda mesti lebih takut dari pada yang pakai dasi, " pinta Umar Septono.
Peristiwa pemanggilan ini terekam dalam video yang diupload ke sosial media.
Video berdurasi 1 menit 22 detik itu kini jadi perbincangan netizen serta banyak yang mengapresiasinya Brigadir serta Kapolda NTB itu. (*)

SOURCE:http://www.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel